Gimana sih Awalnya?

photography, travel

Bali. June, 2015.

Pulau yang gak pernah bosen buat didatengin tiap libur atau meliburkan diri (tapi gak pernah deng). Yep. Pulau yang selalu saya rindukan especially the traditional music itself. Biasanya orang bakalan liburan buat menenangkan pikiran sejenak dan menjauh dari kebisingan kota, but mostly they’re going to shop.

Fyi, foto asli jepretan saya kecuali saat saya ada didalem foto.

Saya lumayan sering ke Bali, cekelahh, tapi untuk traveling yang bener-bener explore sampai blusukan naik motor ya baru ini. Saya hanya datang bersama orang tua dan kakek nenek saya. Jadi untuk hari-hari awal ya kami keliling Bali dulu, datang ke tempat yang kira-kira kami belum pernah kunjungi, dan juga yang pas buat kakek nenek saya, maklum mereka udah tua dan rentan. But I’m a proud granddaughter everrr, karena walaupun beliau udah usia lanjut (70th-an) mereka masih kuat dan suka banget jalan-jalan dan bahkan sering pergi dan pulang naik bus atau pesawat sendiri. Both are my favorite travelers!!! Semoga sehat selalu ya my unch *HUG*

20150604_164135.jpg

Bersama my favorite travellers, Pura Luhur Uluwatu, 2015

 

 

20150606_153451

Full Team, Bali Bird Park

 

20160822_182105.jpg

Ini foto di Bali tahun lalu, August, 2016

Nah pas mendekati hari terakhir, kami udah kehabisan lokasi yang mau didatengin, akhirnya saya mengajak ke Lembongan Island korban MTMA hahaha, tapi h-1 sebelum pergi ternyata mama membatalkan tiket untuk beliau sendiri dan kakek nenek saya, dan lebih memilih untuk jalan-jalan dipinggir pantai.

Bagaimana saya dan papa saya? Ya tetep cus lahhh hahaha..

Kami berangkat menuju ke pantai Sanur sekitar pukul 05.30 WITA untuk mengurus tiket dan harus jalan sedikit untuk ke pantai. Beruntung sekali mama dan kakek nenek saya gak jadi ikut, karena waktu saya dan papa saya mau berangkat, udah diburu-buru sama mas-mas di kapal suruh cepet, kami pun ya langsung lari sprint dan ombaknya gede, jadi agak susah buat naik kapal, untung gak ditinggal.

Perjalanan sekitar 1-2jam dan SAMPAIII!!! disana langsung dapet good view sambil menunggu transportasi untuk menuju tempat penyewaan kendaraan.

2015_0605_085137_002[1].JPG

Lembongan Island, Bali

Nah jadi selama perjalanan ke tempat penyewaan kami naik mobil pick-up yang belakangnya didesain tempat duduk yang berhadapan, yang warga Indonesia itu cuma saya dan papa saya, tbh isinya couple semua gaes hm. Kemudian ada kejadian mas bule depan saya mau minum Coca Cola kaleng, udah tau jalannya gak mulus tetep aja dibuka, alhasil doi numpahin minumannya ke kaki saya.. ok.. and he just say “Ups” sambil senyum-senyum bersalah dan kasih saya tissue. Baek.

Hingga tersisa sepasang bule dan kami, tiba-tiba mas bule nanya sesuatu ke saya, karena waktu itu saya masih kagok banget ngomong sama bule walaupun sepanjang jalan udah mikir cara jawab omongan bule, jadi yang saya lakukan adalah senggol papa saya dan beliau yang jawab hahaha really can’t imagine kalau gak ada papa saya.

Kami pun sewa motor dan dipandu oleh seorang ibu buat muterin Lembongan Island dari ujung ke ujung. Panas banget dan kami gak pakai sunblock sama sekali, tapi bodo amat ya gosong karena sepanjang jalan VIEWNYA MANTEP BOSQU!!!

Selanjutnya klik disini

#TrisVenture

 

 

Leave a Reply

